Selasa, 17 Maret 2009

motorku malang.mtorku sayang

waktu itu.skitar jam 5 kurang sy sedang menempuh perjalanan dr kampus yg terletak d BBC(g dsbtn kmpusna.malu xp) menuju p4an ringroad
nah.
cerita berlanjut
sejak ngeluarin tu motor dari parkiran kampus
tiba* terdengar sayup* suara angin menderu*
wung.wung.wung
aku pikir aku diikuti angin puting.hehe
aku cuekin,aku pikir helamku yang bolong
jdi kemasukan angin (ny orang goblok atau gg berotak yay)
hehe
sampe perempatan concat
suara itu menghilang,hehe
lega
tak lama setelah ittu
motor ku mengeluarkan suara lagy
lbeih ekstrim,lebih menggoda
menggoda untuk dibanting.huhu
gruk.gruk.gruk
begitu lah bunyinya.hehe
lalu krontang*. ke kecantolan kaleng* gitu aneh
akupun berhenti sebentar, meskipun sudah terkejar waktu
serem amat waktu bisa lari
aku berhenti. ku tengok kanan kiri
yang ada hanyalah pohon cemara
ya gga la!
nyari bengkel!
tapi tak kutemukan satupun
huuhu
motor itupun akhirnya diam sadja,tanpa diapakan apakan
10 menit berlalu
kutungganggi motor
dan...menghilanglah suara tersebut
hehe
maav motor
saya janji
lain kali akan memperlakukanmu dg lembut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar