Jumat, 13 Maret 2009

home sick

aku tu tipe homy bgd
dr kecil sampai SMA suka banged ada di rumah
home sweet home
tapi, mulia kulia aku jadi jarang ada di rumah
kya 2 hari terakhir ini
aku kangen bgd sama rumah
kgn sama penghuninya ;D
mulai dari kemarin; ada seminar iklan "budaya lokal sebagai ide kreatif iklan"
sumpah. tu seminar keren bgd
pembicaranya ada P3I, srengenge agency
point yang aku dapet itu jangan niru-niru kebudayaan barat yang gg kita banged
bisa dipake juga di ide iklan
jadi gg kaya iklan vario sama iklan gatsby yang kesanya gg kita banged
ada salju*an lah. summer*an lah.
contoh aja iklanya bendera "ini teh susu"
kita banged. pake bahasa sunda yang cuma indonesia punya. bangga juga lah liadnya
hehe
pake bahasa

hari ini juga padet jadwalnya
berangkat dari rumah jam 6, tar pulang jam 7
haduhadu
kangen sekali
mulai dari bikin assgn yang berbelas* halaman pake b.inggris terus dibuat rangkuman
faaaaaakkk!!!!
dosenya bener* gg punya hati og
aku taw sii
sebenere dia cm gg bisa nranslate adj
makanya nyuruh muridnya
ah.dasar bu dosen

segini aj lah ngeblognya
maklum, masih di sela* kesibukan
haha

1 komentar:

  1. hahahaha...berarti iklannya indomi ituh termasuk nasionalisme ya mu, hehehe..kan pake lagu nasional..dari sabang tapi merauke digubah..wekekekeke....
    btw, aku malah kuliah dirumah terus..bubu nyenyak..hahahaha..jadi kupu - kupu nih...kuliah pulang - kuliah pulang terus..hahahaha..:p

    BalasHapus