Minggu, 15 Maret 2009

love life?

kemarin temenku sma tiba* sms gni "i need ur help. im tired of being lonely. i wanna end up ,my life"
hadoh. 1 kata yang lansung terpikirkan: IDIOT!!!!
sebegitu pentingkah sosok sweetheart?
sebegitu hunger of touch kah dy?
ko sampe pen end up his life
eman* ah
tapi emg sii
aku lagi gg ngrasain yang dy rasain
aku juga gg lagi sendiri sii
hehe
tapi menurutku lebai ah
apalagi dy:teman-yang-sms-aku-itu cowo
byasanya cowo kan gg telalu mikirin love life
bukanya yang ada di pikiran cowo itu kan cuma have fun
tapi sii
menurutku di umur* kaya gini (baca:umur produksi; mengerjakan sesuatu sebebas*nya;namanya juga remaja)
gg telalu dibutuhin bgd* la sweetheart
kita masih bisa nglakuin hal* yang bikin kita seneng ko tanpa kehadiran "sesuatu itu"
kita malah bisa lebih fokus sama hal yang kita kerjakan
iya gitu
depend on my real story ni
jadi aku jadian waktu awal* naik kelas 3, jadi.aku keasyikan pacaran
jdi gg penah belajar
dan akhirnya. gg masug ugm
hahahaa
(mengkambing hitamkan pacaran)padahal emg akunya yang udah begog xp
nah,cerita sms berlanjut
sampai pada ada sebuah kata yang aku kirimkan ke dy
aku: a buddy will help u to figure out ur sweetheart dude
dy:r u sure?
aku:of course
dy:so,why u dont stop writing n find it to me
aku:am i ur buddy

hahah
dari situ aku juga punya point penting
jangan percaya banged* sama semua perktaan temen lo
karena biasanya gg jujur. dan hanya pingin ngeyem* kita doank
haha

og jd ng blog semrawut gini e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar