Kamis, 19 Maret 2009

Hehe. Ikut*an caleg ah, pada visi, misian. Abis agy demam kampanye sii. Pesta demokrasi rakyat bentar agy, don’t miss it la. 9 April 2009.masa depan bangsa Indonesia. Wuye.hlh
Ga Cuma parpol yang bisa punya visi misi, aku juga mau bikin ah.hehe
Visi ala amburadul

Visi:
Menjadi sesosok yang berarti dan bahagia dunia akhirat.haha.amien

Misi 5 taun ke depan:
1. Sukses UTS.UAS,lulus cepet.kumlaud
2. Can earn my own money.huhu. pgn ngrasain punya duid sendiri. Pgn bisa foya* pake duid sendiri,
3. Bisa nguasain bhs Inggris m Prancis. yes, I can!!!
4. Dalam waktu dekat bisa menentukan pilihan konsentrasi. Duh,bingung. Advert, Jurnal, PR, ato Broadcast yay
5. Abis lulus, dapet pekerjaan yang enak (baca:kerja dikid, duid banyak)haha
6. the last but not the least, musti nikah 5 tahun ke depan (padahal umurku tahun ini 18 tahun) muda amat nikahnya. Ya tapi aku pingin nikah muda. Yes, Pak penghulu tunggu saya 5 tahun lagy.hahah

Haduh, visi misi yang gg mutu. Tapi who care jugag yay? Tiap orang kan punya idealis sendiri*. Menurut aku, saat ini, kalo visi misiku udah tercape aku bakal jadi orang bahagia sedunia.heh
Tapi gg taw juga besog*, namanya juga orang, palagi anak ingusan.hehe
Paling* tar malem juga udah ganti lagi misinya. Hahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar