Senin, 18 Mei 2009

niat jurnalistik

dari minggu,senin,selasa
semuanya berhubungan sama yang namanya jurnalistik
*anyway, sm pras juga*
enek gilak!
hari minggunya,
diklat jurnal di uny
pembicaranya banyak banged.kea orang 1 kampung jurnal bedol desa
ada 8
ada dari pimrednya KR, ada dari penyair, penovel, yang punya explore
banyak laa
nah, pas di uny, tibalah waktu ishoma
kita makan bareng*
aku bertiga;aku,pras.debi
aku:pras, km lagy dapet?
pras:heemh.mkanya lagy gg solat
(sekarang sipaa yang terlihat bodoh. cowo ko ditanyain lagy dapet.prasnya juga bodoh. taw cowo ditanyain lagy dapet jwbnya heemh)
aku:oh.ya udah.aku gg solat juga ah.ga ada temen
(sumpah bodoh, harusnya kan aku bisa solat sendiri, pahalanya lebi banyak, kan ga dibagi* sama pras.hahah)
disitu aku baru keinget ada debi
*abis.drtd dy diem terus.kea patung*
aku:deb, solat gg?
debi:uhm...
aku:iya apa gg?
debi:iya deh
*sumpah pelit banged ngomongnya,*
kejadian diemnya debi g cuma sampe segitu
nah, abis solat aku belet pipis
aku pipis
1 menit pertama lancar, pipis masih bau pesing dan berwarna kuning
menjelang lepas dari1 menit
*ngieeeek*
gubrak
ada cowo masuk
oh no!tai!
langsung teriak!
huwaw, baru pertama kali ini kau diintip
keluar2, (lupa cebok gg yha)
debi tu lagy ketawa, tanpa suara
a*u!!!
means, dy tawkan mau ada cowo masuk k KM aku
bangke lo deb!
aof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar